Posted on

Tips Membuat Kulit Putih Merona

imagesMemiliki kulit yang putih merona serta menyeluruh seluruh tubuh merupakan dambaan semua insan manusia bukan hanya wanita pria pun sama. Ada banyak cara untuk memiliki kulit putih dari mulai cara alami hingga kimia. Namun sebaik baiknya hasil dari cara kimia lebih baik cara alami, mengapa begitu ? Ya saya yakin anda pun mengetahui alasannya.

Untuk memutihkan kulit secara alami diantaranya anda bisa memanfaatkan :

Sari bengkoang untuk di jadikan masker wajah

Bengkoang adalah buah buahan yang enak dan segar dikonsumsi, apalagi kalau rasanya manis. Selain sebagai bahan cemilan, bengkoang juga bagus dijadikan sebagai bahan alami dalam memutihkan kulit wajah.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan bengkoang yaitu dengan membersihkan bengkoang dan kemudian memarutnya hingga halus. Ambil parutan bengkoang dan peras airnya, kemudian masukkan air perasan bengkoang dalam wadah yang bening. Diamkan hingga pada punggung wadah tergenang endapan sari bengkoang yang berwarna putih, buang air bening dan ambil endapannya. Selanjutnya ambil endapan tersebut dan oleskan pada wajah, diamkan hingga mengering dan bilas hingga bersih.

Masker Wajah Putih Telur

Manfaat Masker Putih Telur ini Juga Sanga Digemari Karena Penggunaan Dan Pembuatanya Relatif Mudah, Praktis Dan Tidak Memerlukan Waktu Yang lama. Hanya Saja Memang Aroma Yang Dihasilkan dari Perawatan Wajah ini Lumayan Menyengat karena Selain rada Amis Juga Aroma Telurnya Cukup Terasa. Namun Kalau anda Mengingat Manfaat Dari Masker Putih Telur ini Bagi Kecantikan Wajah Dan Kehalusanya Saya Yakin Semua Bau itu Bisa anda Atasi. Kalau Anda Termasuk Wanita Yang Memiliki Pori Pori Besar Sehingga Mudah Berjerawat Maka Menggunakan Masker Wajah Dari Putih Telur Merupakan Solusi Wajib Yang Harus Dicoba. Yuk Baca Dulu Apa Saja Khasia Masker Putih Telur Ayam Kampung ini Bareng Bareng

  • Mengencangkan Kulit Wajah Agar Lebih Kenyal
  • Memperkecil Pori Pori Kulit Muka Yang Berminyak
  • Mempercerah Warna Putih Kulit Muka Dan Menghaluskan
  • Mengontrol Produksi Minyak Di Kulit wajah
  • Mengatasi Dan Mencegah Munculnya Jerawat Di Muka
  • Mengatasi Masalah Kulit Hidung Dan Sekitarnya
  • Mengangkat Komedo Di Kulit wajah
  • Merawat, Mengatasi Dan Menghilangkan Flek , BIntik Noda Hitam Di Muka

Jeruk nipis & telur untuk di jadikan masker wajah

Selain masker putih telur biasa tanpa campuran atau kombinasi, Anda juga bisa membuat masker putih telur yang di campur dengan jeruk nipis. Campuran jeruk nipis dan telur memiliki ke gunaan atau khasiat yang baik untuk kulit wajah, yakni mampu untuk mengangkat minyak yang berlebih pada kulit wajah, menghilangkan komedo, menghilangkan jerawat, menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah dan juga mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Kentang untuk di jadikan masker wajah

Kentang dapat digunakan sebagai salah satu cara merawat kulit secara alami karena mengandung vitamin C dan karbohidrat yang tinggi. Beberapa kosmetik yang diolah di pabrik pun mengandung bahan baku dari tanaman jenis umbi ini.

Selain dapat dijadikan bahan untuk membuat masker yang berkhasiat untuk memutihkan, menghaluskan, dan membuat wajah bebas keriput, kentang juga memiliki manfaat lain bagi kecantikan kulit kita. Antara lain:

  • Menghilangkan kantung mata dan noda hitam di bawah mata. Untuk mengatasi masalah tersebut, kupas dan iris kentang membentuk lingkaran dan gunakan untuk mengompres mata Anda selama kira-kira 15 hingga20 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat.
  • Mendinginkan kulit. Pada orang-orang yang mempunyai kulit sensitif, paparan sinar matahari dapat membuat kulit terbakar sehingga terasa gatal bercampur pedih. Cara menghilangkan gejala tersebut adalah dengan meletakkan potongan-potongan kentang pada kulit yang terbakar matahari. Lakukan perawatan ini hingga rasa pedih pada kulit menghilang.
  • Menghilangkan sembab pada mata. Sembab pada mata yang terjadi akibat menangis atau begadang semalaman dapat dihilangkan dengan campuran kentang dan mentimun. Oleskan campuran jus kentang dan mentimun pada daerah di sekitar mata dan diamkan hingga sembab berkurang. Kentang mengandung zat catecholase yang dapat mengempiskan bengkak, sementara mentimun mengandung asam askorbat  dan asam caffein.

Alpukat untuk di jadikan lulur

Buah alpukat adalah salah satu jenis buah yang sangat baik sebagai bahan membuat masker alami untuk wajah. Hal ini dikarenakan buah alpukat banyak mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit.

Pepaya & jeruk nipis untuk di jadikan lulur

Buah berwarna kuning kemerah-merahan ini mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali untuk kulit karena mengandung vitamin yang lengkap dan juga betakaroten yang tinggi. Manfaat buah pepaya tidak hanya dapat memutihkan kulit saja tapi juga merawat keremajaan kulit, berikut beberapa manfaat pepaya untuk kesehatan dan kecantikan wajah.

Buah pepaya sangat kaya akan betakaroten yang dapat menjadi antioksidan yang sangat berguna untuk menangkal radikal bebas. Kandungan inilah yang membuat pepaya dapat mengencangkan kulit dan juga membuat kulit menjadi segar dan bebas dari kerusakan kulit akibat radikal bebas.

  • Menghilangkan jerawat
    Selain dapat mengencangkan kulit, pepaya juga dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Jerawat yang membandel dan juga bekasnya dapat dihilangkan dengan menggunakan masker pepaya. Selain itu, pepaya juga dapat menghilangkan flek hitam pada wajah.
  • Memutihkan kulit tubuh dan wajah
    Ini dia manfaat utama dari buah pepaya yaitu memutihkan wajah dan juga kulit tubuh. Kandungan vitamin C dan juga vitamin A nya yang tinggi dapat membuat wajah menjadi cerah secara alami.

Minyak zaitun untuk di jadikan lulur

Minyak zaitun mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat berkhasiat untuk kulit wajah. Kandungan nutrisi tersebut antara lain seperti vitamin, mineral alami, magnesium, fosfor, kalium, dan masih banyak lagi. Kandungan-kandungan inilah yang menjadi alasan manfaat minyak zaitun untuk kecantikan sangatlah besar. Adapun khasiat minyak zaitun untuk kecantikan antara lain:

  • Mampu menjaga kekencangan kulit dan mencegah keriput
  • Membuat kulit nampak lebih cerah secara alami
  • Menutrisi sampai ke bagian terdalam dari kulit
  • Mencerahkan kulit wajah secara alami
  • Melindungi kulit dari pancaran sinar UVA/UVB
  • Mengatasi flek hitam bekas jerawat di wajah
  • Mencegah radikal bebas penyebab kanker kulit
  • Menghaluskan kulit secara alami
  • Menjaga kelembaban kulit wajah, dan masih banyak lagi

Lemon & putih telur untuk di jadikan lulur

Selain cara-cara di atas kami memiliki rekomendasi tips membuat kulit putih merona dengan cara alami yang tentunya lebih praktis dengan hasil yang sangat memuaskan. Glucoberry (rasa strawberry) Glucocoa (rasa chocolate) adalah rekomendasi dari kami untuk memutihkan kulit secara menyeluruh, wajah, lengan, badan, kaki, plek hitam bekas jerawat, ketiak yang hitam, selangkangan yang hitam serta bagian tubuh lainnya.

Tips Membuat Kulit Putih Merona
Testimoni setelah mengkonsumsi Glucoberry & Glucocoa, wajah lebih cerah kulit semakin putih merona

Berbeda dengan produk kecantikan untuk memutihkan kulit lain nya yang berbentuk cream atau masker, glucoberry berbentuk serbuk dan cara pakainya pun tidak di oles atau di maskerkan namun di mimun tujuan nya untuk memutihkan kulit secara menyeluruh. Mau tahu lebih jelas tentang Gluboberry & Glucocoa ? klik GLucoberry & Glucocoa

Itulah ulasan mengenai tips membuat kulit putih merona, anda bisa mencoba sebagaimana ulasan tersebut. Untuk hasil yang lebih baik Glucoberry dan Glucocoa adalah rekomendasi terbaik untuk kesehatan kulit anda.

Tips Membuat Kulit Putih Merona

Incoming search terms:

  • obat tradisional tungau kantung udara
  • obat alami tungau kantung udara
  • manfaat jelly gamat luxor untuk wajah
  • obat tungau kantung udara
  • minyak uci uci
  • penebalan kulit wajah
  • obat dapen
  • membuat wajah cerah bersih menurut ustad danu
  • cara mengobati dapen
  • cara pembuatan masker daun nangka