Posted on

Pantangan Makanan Bagi Penderita Lupus

Pantangan Makanan Penderita Lupus,- Lupus merupakan penyakit autoimun yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan sehatnya sendiri, sehingga memicu terjadinya berbagai masalah pada organ tubuh yang bahkan bisa menyebabkan kematian jika mereka dibiarkan.

Penyakit lupus bukan merupakan penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme (kuman ataupun virus) sehingga bukan merupakan penyakit yang menular. Penting sekali penderita lupus mendapatkan dukungan dari lingkungan sekitar untuk medapatkan motivasi kesembuhan. Penyakit lupus memang penyakit yang membutuhkan kesabaran dan dukungan dari lingkungan karena membutuhkan waktu yang cukup panjang dalam proses penyembuhan.

Pantangan Makanan yang harus Dihindari Penderita Lupus

Selain melakukan pengobatan, hal ini juga harus didukung dengan asupan nutrisi dalam tubuh yakni dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang baik serta menghindari makanan yang dapat memperburuk kondisi penderita lupus. Kali ini kami akan membahas beberapa pantangan makanan bagi penderita lupus.

1. Makanan yang mengandung lemak

Makanan ini dapat ditemukan pada makanan yang diolah dengan cara digoreng dan makanan cepat saji. Mengkonsumsi terlalu banyak dari makanan ini dapat meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, Lupus dan diabetes.

2. Asam arakidonat

Penderita lupus sebaiknya menghindari makanan yang memiliki kandungan Asam arakidonat yang bisa ditemukan pada daging hewan, susu, telur, atau kacang tanah. Konsumsi Asam arakidonat bagi penderita lupus bisa menyebabkan kerusakan yang lebih parah pada tubuhnya.

3. Hindari Garam

Kandungan garam yang tinggi tidak baik untuk kesehatan. Selain itu garam dapat menggangu penderita lupus. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dan  juga kandungan garam yang berlebihan meningkatkan resiko penyakit jantung. Bagi penderita penyakit lupus sebaiknya menghindari kandungan garam yang berlebih dan mengganti dengan rempah rempah lain seperti bawang putih, lemon atau lada.

4. Alfalfa

Alfalfa  termasuk di dalam keluarga kacang-kacangan. Tumbuhan ini mengandung L-canavatine yang mengandung asam amino. Asam amino yang terkandung pada jenis alfalfa jenis kacang dengan bunga berwarna ungu dan tumbuh sehingga satu meter akan mengakibatkan hiperaktif.

5. Hindari Minuman yang berkafein

Minuman ini termasuk kopi, teh, soda dan alkohol dimana semua minuman tersebut dapat menyebabkan iritasi pada pencernaan perut. Selain itu, minuman tersbut dapat meningkatkan kecemasan. memperburuk peradangan, merusak hati, meningkatkan rasa sakit dan lainnya.

6. Hydrazines dan Amina

Mungkin sebagian besar dari anda tidak mengenal zat ini. Kedua zat ini terkandung di dalam jamur dan buncis. Makanan jenis ini sebaiknya dihindari penderita lupus, karena bisa memicu peningkatan gejala lupus.

7. Hindari makanan yang mengandung protein

Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dapat menjadi masalah pada penyakit ginjal akibat pengaruh dari penyakit lupus.bahwa terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, hal ini dapat berkontribusi terhadap kerusakan ginjal.

Selian itu, makanan sejenis protein juga dapat ditemukan pada makanan gluten seperti gandum, barley, rye, dan kebanyakan dari produk yang mengandung tepung. Karena hal ini dapat meningkatkan sindrom bocor usus, peradangan atau memicu terjadinya flare up pada penderita lupus.

Itulah pembahasan sekilas tentang pantangan makanan bagi penderita lupus.

Pada kesempatan kali ini kami membahas tentang pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita lupus. Dan Kami akan memberikan solusi terbaik dalam mengobati atau mengatasi sekaligus mencegah dari timbulnya penyakit Lupus yang berkomplikasi berbahaya. 

Qnc Jelly Gamat

Benar-benar tebuat dari bahan alami yang berkualitas untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk juga penyakit Lupus. Asli terbuat dari Teripang emas dan 100% Original.  Qnc Jelly Gamat bisa menyembuhkan penyakit Lupus. Ramuan Qnc Jelly Gamat sudah terbukti mampu menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit. Qnc Jelly Gamat ini sudah memiliki izin dari BPOM dan teruji kehalalannya oleh MUI. Harga per-botol Qnc Jelly Gamat ini hanya Rp.155.000/botol.

Cara Pemesanan

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

QJS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
KIRIM KE 081221653653 (Sms/WA)

Isi : 300 Ml

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

FORMAT HARUS DIISI DENGAN JELAS SESUAI DIATAS!!!

Keterangan :

Nama : H. Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal    : Kota Makasar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tetapi alhamdulillah berkat QnC Jelly Gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC Jelly Gamat Sebanyak 2 botol. Saya oles di bagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terima kasih Qnc Jelly Gamat.

Sekian penjelasan tentang Pantangan Makanan bagi penderita Lupusdari Kami, Semoga Bermanfaat bagi Anda.

“Terima kasih telah memilih Product Kami, Semoga Cepat Sembuh:)”

Pantangan Makanan bagi penderita Lupus≈

 

Incoming search terms:

  • Yang harus di hindari oleh penderita lupus