Obat Diabetes Mellitus Terbukti Ampuh

obat herbal alami

Obat Diabetes Mellitus Terbukti AmpuhApakah Anda tahu apa itu penyakit diabetes mellitus? Ya, penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang secara umum banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Diabetes berasal dari bahasa Yunani yang memiliki arti mengalihkan atau mengalirkan sedangkan Mellitus berasal dari bahasa Latin yang berarti madu atau gula. Sehingga Diabetes Mellitus merupakan penyakit dimana seseorang mengalirkan/mengalihkan sejumlah urin yang terasa manis.

Penyakit Diabetes Mellitus merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang memiliki kadar gula darah diatas batas normal. Kadar gula darah (glukosa) yang terkandung pada tubuh manusia sangat penting yang berguna untuk sumber energi untuk otak dan sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh manusia.

Penyakit Diabetes Mellitus memiliki dua tipe yaitu Diabetes Mellitus Tipe 1 dan Diabetes Tipe 2. Kedua tipe tersebut memiliki perbedaan dari masing-masing nya. Berikut mengenai Diabetes Mellitus Tipe 1 dan Diabetes Mellitus Tipe 2.

Sekilas Mengenai Diabetes Mellitus Tipe 1

Diabetes mellitus tipe 1 umumnya jarang terjadi dibandingkan dengan diabetes mellitus tipe 2. Diabetes tipe 1 lebih sering menyerang pada kaum pria dibandingkan dengan kaum wanita. Hal yang menjadi penyebab timbulnya penyakit diabetes mellitus tipe 1 adalah prankreas yang tidak memproduksi cukup insulin, hasilnya glukosa tidak masuk ke dalam sel untuk membantu menyerap energi sehingga kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi dan menyebabkan Hyperglycemia.

Diabetes Mellitus Tipe 1 ialah kondisi dimana tubuh tidak mampu memproduksi cukup insulin yaitu hormon yang diproduksi oleh sel beta dalam prankreas. Gejala umum yang timbul pada penyakit diabetes mellitus tipe 1 meliputi :

  • Sering buang air kecil
  • Pandangan yang kabur
  • Mudah haus dan lapar
  • Luka yang lama sembuh
  • Mudah ternfeksi
  • Sering merasa kaku dan kesemutan pada kaki
  • Berat badan yang semakin menurun
  • Sering merasa lelah

Jika gejala tersebut sering terjadi atau dialami oleh ANnda, segeralah periksakan diri Anda kepada dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Sekilas Mengenai Diabetes Mellitus Tipe 2

Diabetes Mellitus Tipe 2 atau bisa disebut NIDDM (Non Insulin Dependent Diabetes Mellitus) yang berarti diabetes yang tidak tergantung pada insulin. Ini terjadi karena adanya gangguan pengiriman gula ke sel tubuh akibat produksi prankeas yang tidak menucukupi atau sel lemak dan otot tubuh menjadi retensi terhadap insulin.

Adapun gejala yang secara umum terjadi pada penderita diabetes mellitus tipe 2 meliputi :

  • Mulut terasa kering
  • Sering merasa lelah
  • Sering lapar dan ingin terus ngemil
  • Sulit konsentrasi dan mudah marah
  • Badan menjadi kurus
  • Infeksi kulit yang sulit sembuh
  • Pandangan tidak fokus

Apabila Anda mengalami gejala diatas segeralah konsultasikan kepada dokter. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan tidak menimbulkan komplikasi pada organ lain.

Cara Deteksi Dini Penyakit Diabetes Mellitus

  • Poliuri

Cara pertama untuk mendeteksi penyakit diabetes mellitus dengan Poliuri. Poliuri merupakan cara mendeteksi dengan mengamati banyaknya urin yang keluar pada setiap harinya. Jika Anda mengeluarkan urin lebih banyak dibandingkan pemasukkan/minum air, hal ini harus Anda waspadai. Penyebab urin keluar lebih banyak dibandingkan dengan minum air karena ginjal tidak toleran dengan kadar gula darah yang terlalu banyak dalam darah. Jika ini terus menerus terjadi akibatnya akan mengalami haus dan dehidrasi.

  • Polidipsi

Cara yang kedua untuk mendeteksi penyakit diabetes mellitus dengan Polidipsi. Polidipsi merupakan cara mendeteksi dengan mengamati apakah Anda sering kehausan atau tidak. Apabila Anda mengalami kehausan padahal telah mengonsumsi air dengan jumlah yang banyak, kemungkinan Anda mengalami diabetes mellitus. Rasa haus yang timbul ini disebabkan karena ginjal terlalu banyak mengambil cairan dalam tubuh untuk mengencerkan urin sehingga mudah disaring, sehingga hal tersebut dapat menyebabkan kehausan.

  • Polifagi

Cara yang terakhir untuk mendeteksi penyakit diabetes Polifagi. Polifagi merupakan cara mendeteksi dengan merasakan apakah tubuh sering lelah/lemah dengan tiba-tiba yang secara berlebihan. Ini disebabkan karena hormon insulin yang seharusnya mengolah glukosa atau gula mengalami gangguan yaitu berkurang, sehingga tubuh tidak menerima asupan energi yang cukup dan menyebabkan kelelahan, rasa kantuk. Selain itu juga Anda akan mengalami penglihatan terasa kabur, hal ini terjadi karena gangguan syaraf yang disebabkan oleh suplai darah ke mata.

Dengan cara tersebut kita bisa mengetahui penyakit diabetes sedini mungkin dan ketika hal tersebut dialami oleh Anda segera konsultasikan diri kepada dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Obat Penyakit Diabetes Mellitus Terbukti Ampuh

 

Kebanyakan orang melakukan pemeriksaan penyakit diabetes mellitus dengan pengobatan medis, namun, tidak sedikit pula orang melakukan pengobatan herbal karena dirasa pengobatan herbal lebih alami dan tidak memiliki efek samping pada tubuh. Kini kami pun memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan Anda yang alami dengan Obat Penyakit Diabetes Mellitus Terbukti Ampuh yaitu Jelly Gamat Qnc .

Jelly Gamat Qnc – merupakan obat herbal yang tengah populer dikalangan masyarakat Indonesia pada masa sekarang ini. Obat herbal Jelly Gamat Qnc ini memiliki khasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya penyakit diabetes mellitus. Jelly Gamat Qnc ini terbuat dari hewan yang berasal dari laut yaitu Teripang Emas yang telah diuji secara klini mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

Kandungan yang dimiliki teripang emas ini sangat luar biasa khasiatnya untuk mengatasi penyakit diabetes diantaranya : protein, kolagen, saponin, lektin, asam amino, gamapeptide, omega 3 dan 6, Glukosaminoglykan, Glukosamine dan Chondroitin, Mukopolisarida, Vitamin A, B1, B2 dan B3, Mineral.

Kandungan Cell Growth Factor pada teripang emas yang menjadi keunggulan karena kandungan ini mampu meregenerasi (mempercepat pertumbuhan sel baru dan mengganti sel rusak, seperti pada kasus penyakit diabetes.

Dari khasiat dan kandungan yang dimiliki pada Jelly Gamat Qnc ini, mengenai keamanan nya sudah sangat jelas. Jelly Gamat Qnc ini telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471 dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Jelly Gamat Qnc.

MAU TAU CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC???

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

KETIK# Kode Produk (QNC-R) | Nama Lengkap | Jumlah Pemesanan | Alamat Lengkap | No.Hp/Telp Anda |

Kirimkan ke 081221653653

CONTOH PEMESANAN

KETIK# QNC-R | Randika Solehudin | 10 botol | Jln. Kusuma Dirgantara RT.2 Kel.Bungur sari Kota Denpasar |

Kirim ke 081221653653

**Selalu cantumkan kode produk (QNC-R ) pada setiap pemesanan yang Anda kirimkan untuk mempermudah pemesanan dan supaya tidak tertukar dengan produk lain. Apabila tidak mencantumkan kode produk tersebut 
Mohon Maaf Pesanan Tidak Akan kami Kirim**

TESTIMONI DAN BUKTI PENGIRIMAN PRODUK JELLY GAMAT QNC

Itulah informasi mengenai Obat Diabetes Mellitus Terbukti Ampuh yang kami ulas secara rinci semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Obat Diabetes Mellitus Terbukti Ampuh

 

Artikel yang terkait :

Obat Paru-paru Basah

Obat Penyakit Batu Ginjal

Obat Kanker Payudara Stadium 2

Obat Jantung Bocor

Obat Benjolan Dileher

Obat Tumor Jinak

Obat Sakit Maag