Posted on

Makanan Sehat dan Baik Bagi Penderita Lupus

Makanan Sehat dan Baik Penderita Lupus,- Melakukan kebiasaan pola hidup sehat dalam hal makanan dapat mempercepat penyembuhan bagi penderita penyakit lupus. Jika tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, hal ini menyulitkan sistem kekebalan tubuh untuk menyerang penyakit lupus. Salah satu metode pola hidup sehat untuk penderita lupus adalah dengan mengonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung gizi tertentu sesuai kebutuhan penderita. 

Apa itu Lupus? Lupus merupakan penyakit autoimun dimana sistem kekebalan tubuh, penyakit ini kebalikan dari kanker HIV/AIDS. Penyakit ini lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Jenis yang paling umum dari lupus adalah systemic lupus erythematosus (SLE). Penyebab pasti dari penyakit ini tidak diketahui, biasanya genetik atau faktor lingkungan, infeksi kronis, stres, obat-obatan tertentu dan bahkan sinar matahari dapat memicu lupus.

Lupus adalah penyakit dengan banyak wajah karena dapat melibatkan semua organ tubuh termasuk jantung, paru-paru, ginjal, pembuluh darah, otak, sendi dan kulit. Hal ini dapat menyebabkan berbagai gejala seperti kelelahan, nyeri sendi, bengkak, demam ringan, pembesaran kelenjar getah bening, nyeri dada, sesak nafas.

Gejala cenderung datang dan pergi, gejela-gejala itu dapat bervariasi dari orang ke-orang dan bahkan dapat berubah dari waktu ke-waktu. Lupus juga dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa seperti penyakit kardiovaskular dan masalah ginjal pada beberapa orang.

Makanan Sehat dan Baik Penderita Lupus

Pada kali ini kami membahas tentang makan yang dibutuhkan oleh penderita lupus yang baik akan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap membantu proses penyembuhan penyakit lupus. Selain itu pola hidup sehat dapat menentukan proses penyembuhan penderita lupus.

Baca juga : Cara Mengobati Penyakit Lupus

1. Konsumsi Kalsium

Penderita lupus juga memiliki risiko penipisan tulang, sehingga dibutuhkan asupan makanan yang mengandung Kalsium serta Vitamin D untuk menghindari segala bentuk permasalahan pada tulang. Makanan yang mengandung Kalsium di antaranya susu, keju, yogurt, serta sayuran hijau misalnya bayam.

2. Asam Folat

Asam folat yang selalu dikaitkan dengan ibu hamil agar terhindar dari risiko kelahiran cacat pada bayi ini, ternyata dibutuhkan juga oleh pendertita lupus untuk mengurangi risiko pengembangan penyakit. Sayuran hijau menjadi jenis makanan mengandung asam folat yang direkomendasikan.

3. Omega 3

Penderita lupus membutuhkan asupan omega 3. Penyakit lupus dapat mengakibatkan resiko penyakit jantung sehingga untuk mencegahnya dapat mengkonsumsi asam omega 3 yang bisa mengurangi peradangan sehingga membantu dalam melindungi jantung. Kandungan omega 3 didapat dari jenis ikan laut seperti tuna, salmon, mackerel dll.

4. Buah dan Sayuran

Dimana jenis makanan tersebut merupakan makanan sumber besar vitamin A, C dan E, mineral, serat, selenium, karoten dan Bioflavonoid. Selain itu terdapat kandungan antioksidan yang terdapat dalam sayuran dan buah-buahan yakni berries, aprikot, dan ubi jalar.

Walaupun sebenarnya penyakit lupus tidak dapat disembuhkan, namun ada cara yang dapat digunakan untuk meredakan penyebab penyakit lupus tersebut. Kami disini akan memberitahukan Cara mengatasi penyakit lupus secara alami dan tanpa ada efek samping apapun dengan Product Obat Herbal. 

Qnc Jelly Gamat

Benar-benar tebuat dari bahan alami yang berkualitas untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk juga penyakit Lupus. Asli terbuat dari Teripang emas dan 100% Original.  Qnc Jelly Gamat bisa menyembuhkan penyakit Lupus. Ramuan Qnc Jelly Gamat sudah terbukti mampu menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit. Qnc Jelly Gamat ini sudah memiliki izin dari BPOM dan teruji kehalalannya oleh MUI. Harga per-botol Qnc Jelly Gamat ini hanya Rp.155.000/botol.

Cara Pemesanan

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

QJS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
KIRIM KE 081221653653 (Sms/WA)

Isi : 300 Ml

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

FORMAT HARUS DIISI DENGAN JELAS SESUAI DIATAS!!!

Keterangan :

Nama : H. Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal    : Kota Makasar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi alhamdulillah berkat QnC Jelly Gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC Jelly Gamat Sebanyak 2 botol. Saya oles di bagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terima kasih Qnc Jelly Gamat.

Sekian penjelasan tentang Makanan sehat dan baik Lupus dari Kami, Semoga Bermanfaat bagi Anda.

“Terima kasih telah memilih Product Kami, Semoga Cepat Sembuh:)”

Makanan Sehat dan Biak Penderita Lupus