Posted on

Macam-Macam Jenis Teh Yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Macam-Macam Jenis Teh Yang Dapat Melangsingkan Tubuh – Badan yang gemuk merupakan hal yang sangat dibenci oleh semua kalangan baik pria maupun wanita karena dapat mengganggu kepercayaan dirinya tehadap orang lain, dan juga memang jika badan terlalu gemuk itu akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh, karena kandungan lemak dan kalori yang berlebihan pada tubuh akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit yang dapat menyerang kita.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang baik pria maupun wanita sangat sibuk untuk mencari cara agar dapat melangsingkan tubuhnya, mulai dari melakukan diet, melakukan olahraga, mengkonsumsi obat-obatan pelangsing, sampai pergi ke konsultan atau dokter ahli yang mana itu bisa menghabiskan uang yang tidak sedikit.

teh

Dan selain itu juga, banyak orang yang mempercayai dengan mengkonsumsi teh akan dapat lebih membantu untuk melangsingkan tubuh dengan cepat. Ya, memang benar!! karena dalam kandungan teh memiliki zat yang berperan aktif untuk melangsingkan tubuh secara efektif, bahkan selain dapat melangsingkan tubuh, kandungan yang terdapat pada teh juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Namun, perlu anda tahu ada beberapa macam jenis teh yang khasiatnya lebih ampuh dibandingkan teh lain dalam melangsingkan tubuh. Berikut ulasannya !!

Macam-Macam Jenis Teh Yang Dapat Melangsingkan Tubuh Adalah :

  1. Teh Hijau
    Mungkin bagi semua masyarakat diseluruh dunia pasti sudah tidak asing lagi dengan manfaat teh hijau ini. Memang teh hijau banyak dipercayai sebagai teh yang berkhasiat dapat melangsingkan tubuh paling efektif, karena dalam kandungan teh memiliki zat Polifenol yang berkhasiat sebagai pengaruh penyerapan lemak dalam tubuh, membantu pembakaran ekstra kalori, serta dapat melindungi tubuh dari radikal bebas. Dalam sebuah penelitian pun menyatakan “Setiap minum satu cangkir teh kurang lebih 150 ml, dapat membakar 25-30 kalori, dan setiap 250 ml meluruhkan 40 kalori”, jika dilihat lebih detail memang penurunan kalori tidak terlalu signifikan, akan tetapi, jika dikonsumsi secara rutin setiap hari serta diimbangi dengan olahraga yang teratur, maka hasilpun bisa lebih maksimal lagi.

  2. Teh Pepermint
    Selain dari teh hijau, ada lagi jenis teh yang dapat melangsingkan tubuh secara lebih efektif, yaitu dengan teh pepermint. Teh pepermint ini merupakan teh yang mempunyai rasa mentol yang lebih segar, dan khasiatnya juga mampu mengontrol makanan yang telah dikonsumsi, sehingga pembakaran kalori dalam tubuh akan menjadi lebih cepat. Hal inilah yang dapat menjadikan tubuh langsing secara cepat.

  3. Teh Mawar
    Selanjutnya, dalam jenis teh yang bekhasiat mampu melangsingkan tubuh secara efektif yaitu teh mawar. Teh mawar merupakan jenis teh tertua yang mempunyai khasiat sangat baik untuk tubuh. Karena dalam kandungan teh mawar ini memiliki zat detoksifikasi yang bermanfaat untuk pembersih racun yang ada pada tubuh, juga mampu membakar kelebihan kalori, sehingga tubuh menjadi lebih langsing. Selain itu juga, teh mawar ini mempunyai banyak vitamin seperti vitamin A, B3, C, D dan E yang berkhasiat melawan infeksi serta mempercantik kulit.

  4. Teh Oolong
    Dan yang terakhir, jenis yang mampu melangsingkan tubuh secara efektif yaitu jenis teh oolong. Teh oolong ini adalah jenis teh yang berasal tumbuhan teh Camellia Sinensis dari china. Teh oolong ini merupakan teh tradisional masyarakat cina yang sering digunakan dan dipercayai untuk mengatasi masalah obesitas. Karena kandungan yang terdapat pada teh oolong ini khasiatnya lebih kuat dari pada teh hijau sekalipun. Dan juga mampu membakar lemak untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh. Para ahli pun sangat menyarankan minum 2 cangkir teh oolong setiap hari akan menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

Artikel Terkait :

sc3Cara Melangsingkan Tubuh Secara Permanen

masakKesalahan Memasak Dapat Membuat Tubuh Gemuk

Itulah dari macam-macam jenis teh yang dapat melangsingkan tubuh secara leih efektif. Dan disarankan untuk  selalu menyisipkan minuamn teh ini kedalan menu diet anda sehari-hari. Agar mendapatkan tubuh langsing dengan cepat sesuai harapan. Dan ingat tetap harus dibarengi dengan olahraga yang teratur, serta pola makan yang sehat.

Baca Juga :

Incoming search terms:

  • teh hijau untuk tifus
  • apakah benalu mangga dapat mengobati benjolan di kepala
  • Apakah jka berhenti minum green kopi hijau bdan kita kembali gmuk lg?
  • benalu teh belum diracik
  • cara mengobati gatal kulit dengan teh
  • khasiat lulur gamat dng minyak zaotin dan teh hijau
  • manfaat teh benalu untuk benjolan di leher
  • manfaat teh hijau untuk orang tipes