Posted on

6 Faktor Penyebab Penyakit Sinusitis

Untuk mencegah atau mengobati agar kita tidak terserang penyakit sinusitis mari kita ketahui tentang Faktor Penyebab Penyakit Sinusitis. Sebelum kita mengetahui tentang faktor penyebab kita harus memahami penyakit sinusitis.

Sinus adalah ruangan kecil yang saling berhubungan melalui saluran udara dalam tulang tengkorak. Rongga sinus membuka lubang pada hidung. Sinus menghasilkan lendir atau mukus yang fungsinya adalah untuk mengendalikan suhu dan kelembapan udara yang masuk ke paru-paru. Lendir ini mengalir ke hidung melalui saluran-saluran kecil. Saluran ini bisa terhalang jika sinus terinfeksi atau mengalami peradangan.

Faktor Penyebab Penyakit Sinusitis

  • Bakteri

Infeksi bakteri jarang terkena penyakit sinusitis, tetapi bakteri dapat menyebabkan komplikasi. Hal ini, kemungkinan besar bakteri Streptococcus pneumoniae atau Haemophilus influenzae.

  • Virus

Jika infeksi terjadi karena virus maka antibiotik tidak akan membantu mengatasi. Karena virus inilah, yang menyebabkan pembengkakan jaringan hidung Anda sehingga menyumbat lubang yang normal berfungsi untuk mengeringkan sinus.

  • Alergi

Orang yang memiliki alergi akan mudah mengidap atau terkena penyakit ini dan akan memperberat penyakit ini. Alergi sering dikaitkan dengan penyakit sinusitis, karena peradangan dapat mencegah pengeringan dan peradangan pada hidung.

  • Jamur

Orang yang menderita penyakit sinusitis bisa terjadi akibat alergi jamur.

  • Polutan Udara

Polutan udara seperti polusi, debu, asap dan bau busuk yang bisa menyebabkan penyakit sinus. Karena akan mengakibatkan batuk dan iritasi hidung yang akan menjadi perdangan hidung akan lebih meningkat. 

  • Polip

Polip juga dapat membatasi saluran pernafasan. Polip hidung sebenarnya berukuran kecil dan jinak, tapi bisa juga menyebabkan rongga hidung tersumbat akibat mengering sehingga terjadinya infeksi sinus.

Faktor penyebab Lainnya

  • Bernang dan Menyelam
  • Naik Peaswat
  • Terlalu banyak memakai semprotan hidung
  • Merokok
  • Udara lembab
  • Anatomi tubuh yang tidak baik

Dalam kesempatan ini kami memmiliki solusi untuk mengobati atau mengatasi penyakit yang sedang Anda derita, yakni Obat herbal. Berikut adalah Obat herbal yang dapat mengatasi penyakit Anda :

1. Qnc Jelly Gamat

Obat herbal QnC jelly gamat merupakan Obat sekaligus suplemen yang kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki penyakit atau keluhan kronis maupun non kronis. QnC sudah terdaftar di BPOM dan sudah teruji kehalalannya dan diakui oleh MUI. Qnc ini memiliki khasiat yang sangat ampuh dan dapat mengobati berbagai penyakit seperti, Kanker rahim, Miom dan kista, kanker payudara, jantung, lupus , polip dan masih banyak lagi. Selain itu, QnC jelly gamat memiliki komposisi yang berkhasiat tinggi, Ektrak teripang emas, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natiral, Sweetener Stevia, Ektrak Buah dan Sayur.

Cara Pemesanan


Ketik

QJS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
KIRIM KE 081221653653 (Sms/WA)
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

2. Walatra g sea jelly

3. Walatra gamat emas kapsul

yang terkait dengan artikel ini : 

 

Itulah sekilas penjelasan faktor penyebab penyakit sinusitis, semoga bermanfaat bagi Anda dan mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan.

Terima kasih telah memilih salah satu Product kami, Salam sehat dan Semoga Lekas sembuh:)

Faktor Penyebab Penyakit Sinusitis