Posted on

Diet OCD Dapat Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat

Diet OCD Dapat Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat – Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) merupakan program diet yang diperkenalkan pertama kali oleh Deddy Corbuzier dan sudah menjadi trending topic di semua kalangan masyarakat baik masyarakat biasa hingga masyarakat selebrity di indonesia. Karena diet OCD ini menggunakan metode-metode yang unik dan berbeda dengan metode diet konvesional yang biasanya.

Biasanya, salah satu metode diet yang harus dilakukan dalam program diet konvesianal atau yang biasanya ialah dapat mengurangi porsi makan, serta menghindari konsumsi dari jenis-jenis makanan tertentu. Akan tetapi, keunikan dari metode program diet OCD ini adalah kita diperbolehkan mengkonsumsi jenis makanan apapun yang kita sukai tanpa ada batasannya, tetapi pada waktu-waktu tertentu yang telah ditentukan. Sehingga dalam program diet ini muncul lah istilah menarik yang disebut dengan “jendela makan”. Jendela makan dalam program diet OCD ini merupakan pengaturan waktu atau batasan waktu yang diperbolehkan untuk makan dan sisa waktu yang lainnya anda harus berpuasa makan.

ocd

Program diet OCD ini memang sangatlah mudah dan hasilnya pun sangat cepat, karena sudah banyak yang terbukti dengan melakukan program diet ala Deddy Corbuzier ini mampu melangsingkan tubuh dengan cepat dan mudah tanpa harus bersusah payah diet yang sangat ketat yang tentunya dapat menyiksa kita. Akan tetapi, meski program diet OCD ini memperbolehkan kita memakan apa saja, tetapi tetap harus pada makanan yang biasanya kita konsumsi dan jangan tambah rakus.

Oleh karena itu, program diet OCD ini diperlukan untuk orang yang benar-benar serius ingin melangsingkan tubuhnya, karena dalam menjalankan metode program diet ini harus dilakukan dengan konsisten dan serius dalam menjalankannya.

Adapun Cara Diet OCD Agar Berhasil Untuk Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat Ialah :

  1. Jendela Makan 8 Jam

    Pada cara diet OCD yang pertama agar berhasil dalam melangsingkan tubuh dengan cepat adalah dengan melakukan metode jendela makan 8 jam, artinya anda bisa bebas makan apa saja selama 8 jam dan 16 jam sisanya anda harus berpuasa untuk makan, hanya diperbolehkan untuk minum saja, itupun hanya boleh meminum minuman yang tidak mengandung kalori. 
    Untuk contohnya misalkan kita akan mulai melaksanakan metode diet OCD ini pada jam 12 siang maka anda bisa bebas makan apa saja hingga jam 8 malam, dan setelah jam 8 maka anda harus berhenti makan dan hanya bisa minum air saja yang tidak mengandung kalori.
    Metode ini sangat cocok untuk dilakukan bagi pemula, atau baru ang pertama kali melakukan program diet OCD ini.

  2. Jendela Makan 6 Jam

    Selanjutnya metode program diet OCD agar berhasil ini adalah dengan melakukan metode jendela makan 6 jam. Artinya, anda bisa mengkonsumsi makanan apa saja yang disukai selama 6 jam dan 18 jam selanjutnya anda harus mulai berpuasa. Misalnya anda mulai melakukan metode OCD ini pada jam 12 siang maka dari jam 12 siang tersebut anda boleh mengkonsumsi apapun tapi hingga jam 6 sore saja, dan setelah jam 6 sore anda wajib untuk berpuasa. Aturannya tetap sama dengan metode sebelumnya.
    Metode jendela makan 6 jam ini biasanya dilakukan oleh orang yang sudah mulai terbiasa dan sudah berhasil melakukan metode jendela makan 8 jam.

  3. Jendela Makan 4 Jam

    Selanjutnya metode program diet OCD ini agar berhasil yaitu dengan melakukan metode jendela makan 4 jam. Pengertian dan aturannya sama seperti metode sebelum-sebelumnya. Misalnya anda akan memulai waktu program diet OCD pada jam 2 siang, maka dari jam 2 siang tersebut anda bisa bebas makan sampai jam 6 sore, dan setelah jam 6 sore anda harus mulai untuk berpuasa.
    Dan biasanya metode jendela makan 4 jam ini sering dilakukan oleh orang yang sudah terbiasa dan sudah berhasil melakukan metode sebelum-sebelumnya.

  4. Puasa Selama 24 Jam

    Dan metode yang terakhir yang ada dalam program diet OCD ini adalah melakukan metode puasa selama 24 jam. artinya anda hanya bisa makan sekali saja, dan bisa makan apa saja dan selanjutnya anda harus berpuasa.
    Sebagai contohnya anda mulai makan pada hari jum’at jam 2 siang maka anda baru bisa makan kembali pada hari sabtu jam 2 siang. Namum metode puasa selama 24 jam ini hanya boleh dilakukan 1 kali saja dalam seminggu.

Jadi, bagaimana program diet OCD ini sangat mudah bukan? Dan harus selalu diingat dalam pemilihan metode program diet ini harus sesuai kemampuan tubuh anda, jangan sampai anda harus memaksakan diri melakukannya yang mungkin akan berakibat kurang baik untuk tubuh anda. 

Artikel Terkait :

Obat Herbal Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Aman 

Khasiat Konsumsi Asam Jawa Untuk Melangsingkan Tubuh

Macam-Macam Jenis Teh Yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Manfaat Cabai Merah Untuk Menurunkan Berat Badan

Kesalahan Memasak Dapat Membuat Tubuh Gemuk.

Sekiranya itulah cara-cara untuk melakukan program diet OCD yang dapat melangsingkan tubuh dengan cepat. Semoga bisa bermanfaat, dan jika anda ingin melakukan program diet OCD ini disarankan untuk melakukan metode yang sangat ringan atau metode pertama terlebih dahulu, agar tubuh bisa mudah terbiasa.

Baca Juga :

Incoming search terms:

  • cara berhenti makan beras mentah
  • menghilangkan kecanduan makan beras mentah
  • cara menghilangkan kebiasaan makan beras mentah
  • dr oz makanan untuk orang yang sakit demam
  • rimbang mencret
  • efek buruk makan ketan
  • apa penyabab penyakit hepatitis apakah benar karena makan beras
  • efek makan soto
  • manfaat makan beras mentah
  • Bahaya Makan Beras Mentah