Posted on

Cara untuk Mencegah Penyakit Ginjal

Selamat datang di artikel kami, kini kami hadirkan beberapa cara mencegah penyakit ginjal. Sebelum kita membahas cara mencegah penyakit ginjal, terlebih dahulu kami akan membahas Pengertian dan isi tentang Penyakit ginjal.

Cara Mencegah Penyakit Ginjal,- Ginjal merupakan dua organ penting bagi tubuh kita yang terletak di dibawah, ginjal terbagi 2 ada dibagian kiri dan kanan tubuh kita. Ginjal menyaring darah untuk membuat urin, melepaskan dan menahan air, dan membuang limbah dan nitrogen (Sistem Ekskretoris)

Ginjal juga bisa mengendalikan kosentrasi ion dan keseimbangan asam-basa darah. Setiap ginjal memberi makan urine kedalam kandung kemih  dengan menggunakan tabung yang dikenal sebagai ureter. Serta membantu memproduksi hormon termasuk calcitriol dan eritropoietin. Ginjal membuat Enzim penting, renin yang mempengaruhi tekanan darah melalui umpan balik negativ.

Structure Penyakit Ginjal

Ukuran ginjal biasanya ditentukan dengan jenis kelamin, umur serta posisi ginjal, ginjal umumnya berukuran panjang 11,5 cm dan memiliki lebar sekitar 6 cm dengan ketebalan 3,5 cm dan jika diukur beratnya umumnya memiliki berat sekitar 0,4% dari berat total tubuh manusia kira-kira 120-170 gram.

Fungsi Ginjal Pada Tubuh

Berikut ada beberapa fungsi Ginjal :

  1. Membuang zat merugikan
  2. Menjaga darah
  3. Pencaga tekanan osmosis
  4. Pengtur kadar cairan dalam darah
  5. Filter darah
  6. Penyeimbangan kadar asam-basa
  7. Mengambil zat yang berguna bagi tubuh
  8. Mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah
  9. Mengendalikan kadar gula dalam darah
  10. Mengatur kadar cairan dalam darah
Gejala Penyakit Ginjal

Gejala-gejala yang mungkin dirasakan adalah Nyeri pada pinggang yang menyebar keseluruh tubuh, merasa sakit atau nyeri pada saat buang air kecil, urin yang dikeluarkan berwarna gelap (kemerahan hingga cokelat pekat), mual, pusing, demam serta ruam-ruam pada kulit yang terasa gatal.

Cara Mencegah Penyakit Ginjal Alami

  • Mengkonsumsi bawang putih

Agar kondisi ginjal Anda tetap sehat dan baik, Anda bisa mengkonsumsi bawang putih ekstrak dalam per-harinya. Selain dibuat ramuan dengan mengombinasikannya bahan alami lainnya. Bawang putih juga bisa dikonsumsi sendiri ataupun ditambahkan ke makanan yang akan dimakan oleh Anda. Tetapi Anda jangan terlalu sering mengkonsumsinya, karena ada bahayanya bila dimakan dalam takaran yang banyak.

  • Menggunakan daun sirsak

Untuk merawat Ginjal Anda, maka siapkan beberapa lembar daun sirsak dan kemudian cuci sampai bersih, tuangkan air secukupnya kedalam sebuah wadah. Kemudian rebuslah air hingga mendidih dan sebelum daun sirsak dimasukan paling cukup 3-5 lembar. 

Jika air daun sirsak mendidih maka Anda dapat menyaringnya terlebih dahulu. Setelah itu kalian bisa meminum ramuannya telah menjadi hangat. Mengkonsumsi ramuan tersebut bisa dengan 2-3 kali setiap hari sampai ginjal Anda pulih.

  • Menggunakan daun sukun

Dari hasil penelitian terbukti bahwa didalam daun sukun terdapat kandungan alami yang mampu mengobati gagal ginjal sehingga penderita tidak perlu melakukan cuci darah. Caranya cukup mudah hanya dengan menyiapkan beberapa helai daun sukun dan cuci hingga bersih. Setelah itu rebus daun kemudian saring dan konsumsi minimal 2kali sehari.

  • Mengkonsumsi apel

1 Buah apel berukuran sedang bisa Anda konsumsi beserta kulitnya setiap hari, karena buah apel tak hanya melindungi Anda dari penyakit seperti jantung, kanker taupun penyakit lainnya tetapi juga akan berguna untuk merawat kondisi bagi ginjal. Buah ini juga wajib ada dimenu diet Anda sehari-hari karena khasiatnya yang cukup tinggi ketika memakannya secara mentah. Tetapi mengkonsumsi apel yang direbus, apel panggang ataupun membuat juice apel juga sangat diperbolehkan karena cara apapun pengolahannya Anda akan tetap bisa merasakan manfaat dari buah apel tersebut. Buah ii sebagai cara mencegahnya penyakit ginjal.

  • Banyak Meminum air putih

Air putih juga memiliki arti penting dalam mempertahankan kosentrasi serta juga volume darah, melancarkan pencernaan, juga mengendalikan suhu tubuh hingga perawatan ginjal akan lancar. Banyak minum air putih juga sudah baik untuk meningkatkan kesehatan organ-organ tubuh, termasuk ginjal. Dan dengan terapi air putih setidaknya 2 liter per-hari.

  • Mengkonsumsi mahkota dewa

Didalam mahkota dewa terdapat emat jenis kandungan yaitu saponin, alkaloid, polifenol, serta flavonoid. Dimana kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi gagal ginjal. Namun dalam penggunaannya anda tidak sembarangan, karena mahkota dewa merupakan salah satu tanaman yang beracun. Racun yang ada dalam mahkota dewa terdapat pada bagian biji. Sehingga jika anda ingin melakukan pengobatan dengan mahkota dewa sebaiknya lakukan pengolahan yang tepat jangan sampai anda malah keracunan.

Cara Mencegah Penyakit Ginjal Secara Alami Dengan Obat Herbal

Akan tetapi, kini bagi Anda yang sedang menderita penyakit ginjal tidak perlu cemas, karena telah kami hadir beberapa Obat Herbal terbaik untuk menyembuhkan penyakit ginjal secara alami serta efektif, aman dan tentunya memiliki harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan. Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan Anak-anak, Dewasa, Ibu hamil, dan yang sudag lanjut usia.

Apa itu Gamat Emas atau Teripang Emas ?

Gamat Emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoisom. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Khasiat Gamat Emas sebagai Obat Tumor, sebagai  Obat Kista Ovarium, Masalah pencernaan, pernafasan, dll. Kandungan Gamat Emas Dengan protein 86.8%, kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Asam Amino, Omega3,6 dan 9, Lektin, Vitamin, Saponin, Mineral, dan masih banyak lagi.

¹. Qnc Jelly Gamat

Merupakan produk kesehatan herbal terbaik generasi terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang merupakan hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut. Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya. Qnc Jelly Gamat ini sudah memiliki izin dari BPOM dan teruji kehalalannya oleh MUI. Harga per-botol Qnc Jelly Gamat ini hanya Rp.155.000/botol. Qnc Jelly Gamat ini asli 100% Original. 

Komposisi Qnc Jelly Gamat : Ekstrak teripang Emas asli, Essen Natural, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Buah dan Sayur.

Cara Pemesanan

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

QJS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
KIRIM KE 081221653653 (Sms/WA)

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

². Walatra G Sea Jelly

Selain Qnc Jelly Gamat ada juga Walatra G Sea Rasa Jeruk. Walatra G-Sea Jelly merupakan produk Obat Herbal terbaru yang terbuat dari bahan Teripang Emas.  Harga Walatra G Sea Jelly rasa jeruk ini harganya cukup terjangkau hanya dengan Rp.185.000/botol. Selain memiliki rasa manis Walatra G Sea Jelly ini terpadu dengan Madu dan Temulawak. Keduanya mempunyai khasiat yang cukup tinggi. Madu merupakan salah satu obat alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit misalnya : meredakan batuk, menghilangkan jerawat, mencegah diabetes, Temulawak banyak digunakan sebagai bahan obat pada zaman nenek moyang kita dahulu. Sedangkan Khasiat Varian Rasa Jeruk adalah sangat penting untuk kesehatan, buah yang kaya vitamin C ini dapat membuat tubuh lebih sehat.

  • Khasiat Temulawak : Memelihara Fungsi Hati, Mengurangi Radang Sendi, Masalah pencernaa, Melawan Kanker dll.
  • Khasiat Madu : Menghilangkan Batuk, Meningkatkan daya ingat, Ampuh menghilangkan luka, dll.

Cara Pemesanan

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

WS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
KIRIM KE 081221653653 (Sms/WA)

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

³. Walatra Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang tidak menyukai Walatra G Sea Jelly Cair Kami juga Menyediakan Walatra Gamat Emas Kapsul. Walatra Gamat Emas Kapsul ini cukup Praktis, berisi 100butir, Khasiatnya hampir sama dengan Walatra G Sea Jelly akan tetapi Walatra Kapsul ini tidak tercampur dari bahan lainnya. Gamat Emas Kapsul merupakan suatu produk kesehatan herbal dan berkhasiat yang luar biasa yang diracik dan telah dihadirkan bagi Anda. Walatra Gamat Emas Kapsul ini harganya bisa dibilang lumayan Rp.305.000/botol, akan tetapi Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul ini sangat tinggi dan sangat ampuh untuk berbagai penyakit, seperti halnya Ginjal.

Jelly Gamat Emas Kapsul ini sangat terjamin karena telah diakui kehalalannya oleh MUI dan telah memiliki izin resmi dari BPOM. Adapun Khasiat Walatra Gamat Emas Walatra , yaitu :

  • Menyembuhkan penyumbatan Kolesterol, jenis Kanker, Asma,Paru-paru, Ambeien, Kista dan Miom, Anemia dll.
  • Mengatasi Penyakit Jantung.
  • Mencegah Penyakit Ginjal
  • Diabetes (Kencing Manis).
  • Hifetensi.
  • Gangguan Pernafasan.
  • Melancarkan Haid.

Cara Pemesanan

WKS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
KIRIM KE 081221653653 (Sms/WA)

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Anda Bisa memilih salah satu diantara ketiga Obat Herbal yang bisa mencegah Penyakit Ginjal. Dengan Format jelas untuk :

* QJS (Format jika Anda memesan Qnc Jelly Gamat)

* WS (Format jika Anda memesan Walatra G Sea Jelly)

* WKS (Format jika Anda memesan Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul).

Sekian penjelasan Cara untuk Mencegah Penyakit Ginjal dari Kami, Semoga Bermanfaat bagi Anda.

“Terima kasih telah memilih Product Kami, Semoga Lekas Sembuh:)”

Cara untuk Mencegah Penyakit Ginjal