Posted on

Bahaya Sinusitis Pada Anak

Bahaya Sinusitis Pada Anak,- Sebelum adanya hal ini terjadi seharusnya orang tua harus lebih memperhatikan anaknya dan membawanya ke dokter.

Penyakit sinusitis pada anak terbagi menjadi dua macam yaitu sinusinis akut dan kronis, memang keduanya tidak cukup membahayakan. Tetapi, kita harus memerhatikan setiap gejala pada anak yang terserang penyakit sinusitis. Gejala tersebut adalah, Panas, meriang, mudah nangis, mudah tersinggung, dan gangguan lainnya.

Selain hal hal diatas anak Anda juga dapat mengalami sinusitis ringan ataupun berat akan engalami gangguan pernafasan, anak akan mulai sulit tidur, nafsu makan menurun dan pola tidurnya menjadi kacau. Karena sinusinis akan membuat anak menjadi mual – mual hingga muntah – muntah yang akan semakin memperburuk pernafasan pada anak.

Penyakit kedua tersebut bisa mengakibatkan adanya penyakit lain yaitu penyakit yang disebabkan oleh sinusitis adalah meningitis. Meningitis yaitu infeksi diselapur otak yang menyebabkan peradangan otak dan membuat berbagai macam gangguan.

Sinusitis bisa menjadi meningitis ketika bakteri penyebab sinusitis naik ke otak dan menyababkan infeksi, peradangan. Namun, hal ini tidak sering terjadi tetapi kita selaku orang tua harus menjadia anaknya dengan baik.

Solusi terbaik untuk penyembuhan atau pengobatan pada sinusitis pada anak adalah dengan mengklik dibawah ini :